Paketan Internet Murah Telkomsel

Paketan Internet Murah Telkomsel – Telkomsel merupakan Internet Service Provider (ISP) yang paling banyak digunakan di Indonesia. Jangkauan Telkomsel yang sangat luas, sudah mencangkup hingga ke wilayah pedesaan. Telkomsel juga telah menawarkan koneksi internet dengan memakai kecepatan yang cepat dan juga stabil. Hal ini sudah terbukti dan dapat dilihat dari banyaknya pengguna telkomsel di seluruh Indonesia.

Telkomsel juga sudah memberikan pelayanan yang sangat bagus sehingga membuat para pemakainya merasa nyaman bila menggunakan kartu ini. Terdapat banyak sekali pilihan dari paket internet telkomsel 4g yang dapat kita pilih. Mulai dari paket dengan durasi pemakaian harian, mingguan, bulanan, hingga tahuanan. Meskipun dengan begitu kelebihan, banyak juga orang – orang yang mengatakan jika harga yang ditetapkan oleh telkomsel mahal.

Layanan Telkomsel

Hal ini pada sebenarnya wajar, mengingat karena telah banyak biaya yang dikeluarkan oleh pihak Telkomsel guna memperluas jaringan mereka dan untuk perbaikan layanan internet yang Telkomsel berikan. Kecepatan internet telkomsel telah support 4G dimana kecepatannya akan berkali – kali lebih cepat jika dibanding dengan 3G dan H+. Dengan internet 4G kamu dapat melakukan streaming video tanpa takut untuk buffering. Selain itu koneksi internet pada telkomsel juga sangat bagus jika dibanding dengan provider yang lain.

Seperti yang telah saya katakan pada sebelumnya bahwa telkomsel telah memberikan berbagai macam paket internet 4G yang dapat kamu pilih sendiri. Akan tetapi sebelum itu kamu juga harus memastikan jika HP kamu telah mendukung teknologi 4G. Berikut ini merupakan daftar paket internet telkomsel 4G dan juga cara daftarnya.

Paket Internet Telkomsel 12GB 70rb Serta 8GB 50rb

Cara untuk daftar paket internet ini juga sangat mudah, yakni dengan dial klik *363*9#

  • Paket Internet 12GB (500 MB paket flash + 1.5 GB Data Lokal + 10 GB 4G) harga Rp70.000 dann masa aktif selama 30 hari/sebulan.
  • Paket 88 GB + MDS harga Rp50.000 masa aktif 30 hari.

Cara Daftar Paket Telkomsel 10GB 59rb

Berikut merupakan cara daftar paket Internet 10GB seharga 59rb:

  1.  Pertama silahkan untuk lakukan panggilan ke *363*13# dengan memakai kartu Telkomsel 4G milik kamu.
  2.  Lalu silahkan pilih
  3.  Pilih paket TAU 4G dan kemudian silahkan lanjutkan hingga paket internet tersebut aktif.
  4.  Sesudah paket tersebut aktif, kamu dapat menggunakan paket internet itu selama 60 hari dan ini berlaku untuk pembelian paket internet pertama selanjutnya masa aktif paket internet hanya 30 hari saja untuk pembelian paket yang berikutnya.

Gila OnLoop

Pertama yakni paket internet Gila OnLoop. Paket ini mempunyai masa aktif selama 30 hari dengan total jumlah kuota yang diberikan yakni sebanyak 21 GB. Kuota tersebut terbagi menjadi 12,5 GB kuota malam, 3,5 GB kuota flash, dan 5 GB kuota dalam jaringan 4G saja. Dengan paket internet yang ini kamu dapat lebih puas dalam menggunakan internet di siang dan juga pada malam hari. Cara daftar dan juga aktivasi paket internet ini yakni melalui panggilan ke *567#.

OnLoop Holic

Paket berikutnya merupakan OnLoop Holic. Paket ini juga memberikan kamu kuota sebesar 13,2 GB. Kuota tersebut terbagi menjadi 11 GB untuk kuota malam, 1,2 GB kuota normal, dan 1 GB kuota di jaringan 4G. Dengan menggunakan paket internet ini kamu juga dapat selalu on setiap hari dengan masa aktif yang juga panjang, yakni 30 hari. Cara mendaftar untuk aktivasi paket internet OnLoop Holic ini adalah dengan dial ke *567#.

Nu OnLoop Holic

Paket internet yang selanjutnya ini adalah paket Nu OnLoop Holic. Paket Internet yang satu ini akan memberikan kamu kuota sebanyak total 7 GB dengan pembagian kuota 5,4 GB kuota malam, 600 MB kuota normal, dan juga 1 GB untuk kuota jaringan 4G. Paket ini pun cocok untuk kamu yang biasa memakai internet seperlunya saja dan juga tidak terlalu sering memakainya. Cara untuk aktivasi pada paket internet ini yakni dengan dial ke *567#.

Loop Giga Chat

Sesuai dengan nama paketnya, paket Loop Giga Chat yang ini menawarkan sebuah kuota tanpa batas tetapi untuk layanan pada chating saja layaknya seperti facebook, line, whatsapp dan medsos lain sebagainya. Selain paket chat unlimited, kamu juga akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 7GB yang dibagi dalam 600 MB kuota normal, 5,4 kuota malam, dan 1 GB kuota jaringan 4G. Cara aktivasi paket internet Loop Giga Chat yakni dengan dial ke *567#.

Maxi Loop

Paket Maxi Loop merupakan paket yang memiliki masa aktif selama 30 hari yang didalamnya menawarkan kuota internet sebesar 7 GB dengan pembagian kuota 2GB all jaringan dan juga 5GB dipakai untuk jaringan 4G. Paket internet Maxi Loop ini juga disebut – sebut sebagai paket internet yang paling murah dengan kuotanya yang cukup melimpah. Untuk mengaktifkan paket internet yang satu ini kamu juga dapat dial ke *567#.

MIDI Loop

Berikutnya yakni paket MIDI Loop. Paket internet ini mempunyai harga yang cukup terjangkau dengan total kuota yang diberikan yakni sebesar 1,7 GB yang dibagi – bagi menjadi 1 GB pada jaringan 4G dan 700 MB kuota normal di semua jaringan. Paket ini juga cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet dan juga menginginkan hal yang simpel saja. Cara daftar dan juga aktivasi paket ini yakni dengan melakukan dial panggilan ke *567#

ForeverLOOP6

Untuk kamu yang aktif dengan menggunakan internet dan juga tidak ingin berulang kali melakukan aktivasi paket internet, maka paket internet telkomsel yang ini cocok bagi kamu. ForeverLoop6 mempunyai masa aktif kuota yang sangat panjang, yakni aktif selama 6 bulan. Paket ini juga memberikan kuota sebanyak 600MB, kamu juga akan mendapatkan 100 MB di setiap 30 hari dan dapat dipakai selama 24 jam. Cara untuk aktivasi paket ini yakni dengan dial ke *567#.

ForeverLOOP12

Hampir sama dengan paket sebelumnya yakni paket ForeverLOOP6, paket internet ForeverLOOP12 juga mempunyai masa aktif yang cukup panjang. Masa aktif paket Internet ini yaitu selama 12 bulan. Untuk kuotanya sama juga seperti paket yang sebelumnya, dimana kamu juga akan mendapatkan kuota sebesar 100MB di setiap bulannya yakni selama 12 bulan. Jadi total kuota yang akan diperoleh yaitu sebanyak 1,2 GB dan dapat digunakan selama 24 jam non stop. Untuk mengaktifkan paket internet ini caranya yakni dengan dial ke *567#.