Manfaat Minyak Bulus

Manfaat Minyak Bulus
Manfaat Minyak Bulus

Manfaat Minyak Bulus – Hewan bulus merupakan hewan sejenis dengan kura-kura, karena berasal dari ras yang sama namun jenisnya berbeda. Bulus memiliki perbedaan yang lumyana banyak dengan kura-kura. Salah satu perbedaan yang paling menonjol adalah warna dan juga tempurungnya.

Warna kura-kura biasanya cenderung gelap, tetapi kalau bulus malah kebalikannya cenderung cerah. Selain itu tempurung kura-kura pasti keras karena berfungsi untuk melindungi diri dari predator. Sedangkan tempurung bulus lunak, ini membuat binatang bulus sering di makan predator.

manfaat minyak bulus
Manfaat Minyak Bulus

Kura-kura bulus berbentuk bundar dan lebih kecil dari kura-kura, diameternya kurang lebih 100 cm. Biasanya kura-kura bulus ini memiliki bitnik atau corak yang berbeda tergantung jenisnya. Bulus berkembang di daerah asia tenggara, karena asia tenggara merupakan daerah tropis yang cocok untuk bulus.

Baca Juga Manfaat Makan Ikan

Baca Juga Cara Membuat Sari Kurma

Baca Juga Cara Membuat Jamu Tradisional Untuk Nyeri Haid

Bulus sering di kembangbiakan untuk di jadikan minyak bulus. Banyak orang yang menjual minyak bulus untuk berbagai macam kesehatan. Banyaknya manfaat minyak bulus membuat para peternak bulus menjadi banyak untung. Apa saja manfaat minyak bulus yang bisa ambil faedahnya? Mari simak berikut ini.

Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita

Apa saja sih manfaat minyak bulus untuk wanita yang sering di perebutkan oleh wanita? Simak penjelasannya berikut ini.

  1. Untuk menambah kecantikan

Minyak bulus memiliki manfaat yang berfungsi menambah kecantikan para wanita. Banyak wanita yang menggunakan minyak bulus untuk lulur, masker, dan perawatan lainnya. Sudah banyak yang membuktikan dengan perawatan yang rutin bisa menambah kecantikan.

  1. Untuk memperbesar bokong

Para wanita pasti ingin mempunyai bokong yang besar atau semok. Ini membuat sebagian wanita ingin memperbesar bokong untuk menarik perhatian laki-laki. Banyak cara yang dilakukan untuk memperbesar bokong, salah satunya menggunakan minyak bulus.

  1. Mengencangkan kulit wajah

Wajah merupakan pusat dari kecantikan seorang wanita, jika wanita kurang cantik maka jarang laki-laki yang melirik padanya. Manusia pasti akan mengalami masa tua dan wajah meraka akan kendor. Salah satu cara mengencangkan kulit wajah adalah dengan menggunakan minyak bulus.

  1. Memudarkan stretch mark

Ibu yang baru saja melahirkan pasti memiliki bekas stretch mark yang besar. Ini membuat para ibu kurang pede untuk jalan-jalan atau memakai pakaian pendek. Manfaat minyak bulus salah satunya bisa memudarkan stretch mark. Itu bisa membantu para ibu yang baru saja melahirkan.

Manfaat Minyak Bulus Untuk Pria

Selain bermanfaat untuk wanita, ternyata manfaat minyak bulus juga bisa digunakan oleh pria. Apa saja manfaat minyak bulus untuk pria? Simak berikut ini.

  1. Mengobati luka bakar

Pasti seorang pria sering mengalami luka bakar, entah itu karena rokok, knalpot, atau api. Minyak bulus dapat mempercepat penyembuhan luka bakar. Sehingga minyak bulus menjadi obat yang manjur untuk mengobati luka bakar.

  1. Menghilangkan bekas luka

Selain luka bakar, minyak bulus juga bisa menghilangkan bekas luka yang ada pada kulit atau tubuh. Seseorang yang pernah terluka pasti memiliki bekas luka yang tidak hilang. Dengan minyak bulus bekas luka bisa menghilang secara bertahap.

  1. Menghilangkan jerawat punggung

Seorang pria biasanya memiliki jerawat punggung yang sangat menngangu, ini membuat gatal pada punggung. Pasti sering sekali menggaruk punggun dan tanpa sengaja melukai jerawat dan mengeluarkan darah. Dengan mengoleskan minyak bulus ke punggung maka jerawat pada punggung akan berkurang atau hilang.

  1. Memperbesar alat vital pria

Sebagai seorang pria pasti ingin mempunyai alat vital yang wah. Dengan menggunakan minyak bulus bisa memperbesarkan alat vital pria. Sehingga kesuburan pria tetap terjaga dan mempunyai keturunan.

  1. Menghilangkan flek hitam

Flek hitam pada wajah sangat menggangu penampilan, oleh karena itu seorang pria harus rajin merawat wajah. Minyak bulus dapat menghilangkan flek hitam pada wajah dengan cara mengoleskan seperti masker wajah.

Manfaat Minyak Bulus Untuk Wajah

Penampilan pada wajah pasti selalu dijaga baik wanita maupun pria. Hal ini membuat semua orang mencoba produk yang bisa menghilangkan jerawat. Ternyata minyak bulus bisa menghilangkan berbagai masalah di wajah. Simak penjelasannya berikut ini.

  1. Mengurangi minyak pada kulit wajah

Minyak di wajah pasti sangat menggangu penampilan, banyak produk kosmetik dan gel wajah untuk mengurangi minyak. Namun tidak efektif karena ada campuran bahan kimia lainnya. Dengan minyak bulus minyak pada wajah akan berkurang secara berkala dan ini terbukti efektif.

  1. Mengecilkan pori-pori wajah

Pada wajah terdapat pori-pori yang bisa besar dan membuat wajah seperti berjerawat. Ada berbagai cara mengecilkan pori-pori wajah yang efektif. Salah satunya dengan menggunakan minyak bulus. Minyak bulus terbukti efektif mengecilkan pori-pori wajah. Bisa Anda coba sendiri.

  1. Menghilangkan jerawat

Banyak sekali produk kosmetik yang berkhasiat menghilangkan jerawat. Namun tidak semua produk tersebut terbukti. Baik wanita maupun pria pasti memiliki jerawat yang ingin dihilangkan. Jadi gunakan minyak bulus untuk menghilangkan jerawat yang membandel tersebut.

Manfaat Minyak Bulus Untuk Payudara

Payudara merupakan sebuah aset seorang wanita, karena setiap wanita pasti ingin mempunyai payudara yang besar. Berikut ini menfaat minyak bulus untuk payudara.

  1. Pembesar payudara

Minyak bulus terkenal dengan khasiat untuk memperbesarkan payudara seorang wanita. Ini merupakan manfaat utama yang sering dicari oleh para wanita. Karena payudara merupakan pusat perhatian para pria yang tertarik. Dengan begitu dapat mendapatkan jodoh lebih mudah dan cepat.

  1. Mengencangkan payudara

Payudara memang sangat sensitif bagi seorang wanita. Banyak wanita yang memiliki payudara kecil dan tidak kencang. Dengan menggunakan minyak bulus bisa mengencangkan payudara yang sudah terbukti.

Itulah beberapa manfaat minyak bulus yang bisa kami berikan kepada Anda semua. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah membaca artikel manfaat minyak bulus kami, semoga bisa menuliskan artikel yang bermanfaat.

Jangan lupa untuk share ke media social kamu untuk membantu kami terus berkarya melalui tulisan artikel yang bermanfaat. Kunjungi terus ribuancara.com untuk mengetahui info dan cara terbaru dari kami. Terima kasih.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sering Diremehkan, Inilah Dibalik Manfaat Minum Air Putih - RibuanCara
  2. Begini Cara Membuat Sari Kurma Yang Mudah dan Enak
  3. Pentingnya Imunisasi MMR Bagi Anak Yang Memiliki Sistem Imune Lemah
  4. Bebebrapa Hal TentangLidah Buaya Yang Jarang Diketahui - RibuanCara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*