Manfaat Jus Stroberi

Manfaat Jus Stroberi – Stroberi adalah salah satu jenis buah – buahan yang mempunyai banyak penggemar. Stroberi mempunyai rasa yang sebagus dengan penampilannya. Selain itu buah ini juga mudah diolah menjadi berbagai macam jenis olahan. Mulai dari untuk puding, bahan kue, es┬ákrim, hingga jus.

Jus stroberi merupakan salah satu cara termudah untuk mengonsumsi buah ini dalam tampilan yang berbeda. Selain itu jus stroberi ternyata juga menyehatkan untuk tubuh Anda. Berikut adalah manfaat dari jus stroberi seperti yang dilansir dari magforwomen.com.

Baik untuk diet


Jus stroberi adalah minuman yang rendah akan kalori. Oleh karena itu ambil beberapa buah stroberi dan kemudian buatlah menjadi jus untuk menu minuman sehat Anda.

Menyehatkan mata

Mengonsumsi jus stroberi mempunyai beberapa manfaat untuk jangka panjang. Salah satunya adalah dapat menghindarkan anda dari penyakit katarak dan penurunan penglihatan.

Sumber zat anti inflamasi

Kandungan fenol di dalam buah stroberi yang tinggi mampu bermanfaat sebagai zat anti inflamasi. Zat ini mampu mengobati berbagai masalah kesehatan tubuh seperti osteoarthritis, asma, dan aterosklerosis.

Baik untuk kesehatan jantung

Salah satu nutrisi penting yang ada di dalam stroberi adalah mangan. Zat ini bermanfaat untuk mengurangi peradangan dan kesehatan jantung.

Kaya akan zat anti oksidan

Stroberi juga merupakan zat antioksidan yang baik sebab stroberi tinggi akan vitamin C. Oleh sebab itu stroberi juga merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Anda penggemar berat jus stroberi? Lanjutkan kebiasaan sehat tersebut! Dan peroleh semua manfaat yang terkandung dalam jus stroberi. Semoga artikel kali ini dapat menambah waawasan bagi kita semua. Share juga artikel ini ke teman teman kalian untuk berbagi informasi. Kunjungi terus ribuancara.com untuk update artikel terbaru dari kami.