Cara Update Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X Ke Miui 10 Dengan Mudah

Cara Update Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X Ke Miui 10 Dengan Mudah

Cara Update Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X Ke Miui 10 Dengan Mudah – Xiaomi kini sudah mengembangkan Firmware terbaru yaitu Miui 10. Pada hari ini sudah resmi dirilis untuk semua platform xiaomi, sudah tersedia update ROM Miui 10 di pengaturan. Pasti pengguna Seri Xiamoi Redmi 3S/Prime/3X sudah tidak sabar dengan update terbaru dari xiaomi. Tidak perlu khawatir, karena cara update xiaomi redmi 3S/Prime/3X ke miui 10 dengan mudah bisa dilakukan di rumah yang penting masih tersedia wifi atau internet untuk mendownload miui 10.

Lalu bagaimana cara update xiaomi redmi 3S/Prime/3X ke miui 10 dengan mudah? Gampang tinggal lihat saja tutorial yang kami berikan kepada Anda semua. Tidak perlu khawatir apakah akan bootloop atau tidak, karena semua terjamin aman. Yang kita perlukan hanya koneksi internet yang cepat dan stabil, karena hal tersebut diperlukan untuk mendownload ROM miui 10. Langsung saja kita ke cara update xiaomi redmi 3S/Prime/3X ke miui 10 dengan mudah. Sebelum itu cek dulu apakah ada notifikasi pembaruan atau tidak. Jika tidak maka terpaksa harus menggunakan cara flash xiaomi redmi 3s/prime/3x.

Langkah-langkah cara update xiaomi redmi 3s/prime/3x ke miui 10 dengan mudah.

  1. Kita pergi ke pengaturan ponsel
  2. Cara Update Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X Ke Miui 10 Dengan Mudah
  3. Lalu kita pilih tentang ponsel
  4. Cara Update Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X Ke Miui 10 Dengan Mudah
  5. Pilih pembaruan sistem, tunggu sebentar
  6. Cara Update Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X Ke Miui 10 Dengan Mudah
  7. Klik unduh pembaruan
  8. Cara Update Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X Ke Miui 10 Dengan Mudah
  9. Tunggu hingga selesai, pilih mulai ulang sekarang
  10. Cara Update Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X Ke Miui 10 Dengan Mudah
  11. Kita tunggu sampai masuk ke home miui
  12. Selamat Xiami Redmi 3S/Prime/3X Anda sudah berhasil di update ke miui 10.Cara Update Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X Ke Miui 10 Dengan Mudah

Itu merupakan salah satu cara update xiami redmi 3S/Prime/3X ke miui 10 dengan mudah, dengan cara itu pasti aman karena berasal dari pengaturan xiaomi. Tidak perlu khawatir jika terjadi bootloop karena itu langsung dari xiaomi. Cara tersebut mudah bukan? Tentu saja mudah karena dapat kita lakukan dengan mudah tanpa bootloop.

Jika Android Xiaomi Anda muncul notifikasi berikut ini:

cara-update-xiaomi-redmi-3s-prime-3x-ke-miui-10

Maka langsung saja klik notifikasi tersebut lalu pilih perbarui, terus lanjutkan cara seperti di atas.

Bagaimana? mudah bukan. Ini merupakan cara update xiaomi redmi 3s/prime/3X ke miui 10 dengan mudah tanpa menggunakan pc dan fastboot. Cara ini dapat anda lakukan dengan mengunakan koneksi internet yang baik dan lancar supaya download rom miui 10 berjalan dengan lancar tanpa halangan. Jaminan tidak ada kesalahaan saat update rom miui 9 ke miui 10 karena cara ini menggunakan cara aman yaitu dengan menggunakan pengaturan xiaomi. Jadi tidak akan kena bootloop atau hang, bisa anda coba sendiri di rumah.

Ingin tahu cara atau tips dan trik yang baru silahkan Anda lihat cara update yang lainnya di website ribuancara.com kami, banyak cara yang belum kamu ketahui. Kami memberikan cara yang terbukti ampuh dan bisa dipercaya karena ribuancara memberikan cara yang mudah dan aman. Jadi tidak perlu khawatir akibat dan resikonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *