Cara Root Xiaomi Redmi 4X

Cara Root Xiaomi Redmi 4X
Cara Root Xiaomi Redmi 4X

Cara Root Xiaomi Redmi 4X – Xiaomi Redmi 4X memang merupakan hp yang sangat digemari banyak orang. Selain harganya yang murah xiaomi redmi 4X juga memiliki spesifikasi yang lumayan ketimbang hp pesaingnya. Hp ini merupakan hp android yang khusus untuk kelas menengah kebawah. Karena orang yang membelinya biasa dari kalangan menengah kebawah, sehingga hp xiaomi redmi 4x ini sangat murah.

Banyak yang ingin tahu cara root xiaomi redmi 4x yang baik dan benar. Dengan root hp xiaomi redmi 4x milik Anda, maka akan membuat hp tersebut lepas dari garansi resmi. Karena saat kita root hp xiaomi redmi 4x juga otomatis akan membuka segel garansi. Sehingga hp xiaomi redmi 4x Anda tidak bisa kena garansi.

Namun dengan melakukan root pada xiaomi redmi 4x Anda maka bisa leluasa mengganti tema, os, dll. Sehingga Anda bisa mengubah hp xiaomi redmi 4x Anda sesuai keinginan Anda. Bisa dibilang dengan root akan membuka segel kemampuan hp xiaomi redmi 4x milik Anda. Jika ingin tahu cara root xiaomi redmi 4x tanpa pc dengan baik dan benar, simak pembasannya berikut ini.

Kelebihan Root

Root sendiri juga memliki kelebihan yang bisa membuat hp Anda menjadi lebih baik. Tidak semua hp setelah di root menjadi rusak atau jelek kualitasnya. Setelah bisa di root maka hp Anda bisa melakukan hal seperti dibawah ini.

Berikut ini adalah kelebihan atau keunggulan jika hp Anda sudah di root:

  • Bisa melakukan custom room
  • Bisa melakukan cheat game
  • Meningkatkan FPS game
  • Meningkatkan peforma hp

Kekurangan Root

Selain memiliki kelebihan hp Anda ketika sudah di root juga memiliki kekurangan yang sangat merugikan. Berikut adalah kekuarang hp Anda setelah melakukan root:

  • Menghilangkan atau menghapus garansi resmi
  • Keamanan menjadi rendah
  • Nilai jual menjadi rendah

Baca Juga:

Cara Pasang TWRP Redmi 4X

Cara Menambah Durasi Status WA

Cara Menambah Follower Instagram

Cara Root Xiaomi Redmi 4X Tanpa PC

Catatan:

Langkah-langkah:

  1. Anda harus download dahulu file SuperSu.
  2. Pindahkan file tersebut ke Kartu SD atau memori card.
  3. Kemudian Anda letakan file yang sudah di download tadi di luar folder.
  4. Selanjutnya masuk ke dalam mode TWRP, dengan cara tekan tombol power + volume up secara bersamaan.
  5. Setelah masuk ke mode TWRP pilih menu install.
  6. Kemudian cari dan pilih file SuperSu.zip, setelah itu swipe to confrim flash ke kanan.
  7. Setelah itu tunggu hingga proses selesai, jika sudah selesai tekan reboot system.
  8. Cara root xiaomi redmi 4x selesai, kemudian cek menggunakan aplikasi root checker.
  9. Selesai.

Itulah cara root redmi 4x tanpa pc dengan mudah dan bisa Anda lakukan sendiri. Cara root redmi 4x ini dijamin aman dan mudah. Dengan cara root hp xiaomi redmi 4x maka hp Anda sudah tidak kena garansi resmi distributor. Semoga cara ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

Demikian artikel tentang cara root redmi 4x ini, jangan lupa untuk share ke media social dan teman-teman kamu. Sehingga kami akan membuat konten artikel yang lebih baik dan bermanfaat lagi. Jangan lupa untuk terus kunjungi ribuancara.com untuk mendapatkan informasi dan cara terbaru dari kami. Terima kasih telah membaca artikel kami.