Cara Menyembunyikan Foto Di Instagram

Cara Menyembunyikan Foto Di Instagram
Cara Menyembunyikan Foto Di Instagram

Cara Menyembunyikan Foto Di Instagram – Foto atau hasil karya seseorang sekarang ini bisa di unggah di Instagram. Banyak sekali orang yang memosting foto yang bagus atau yang sudah di edit ke akun Instagram mereka. Aplikasi Instagram memang sedang menjadi trend pada masa sekarang ini, banyak kaum melanial menggunakan aplikasi tersebut.

Bahkan Instagram sekarang ini juga bisa menghasilkan uang dengan berjualan online atau endorse ke akun seseorang. Namun bila endorse kamu perlu pengikut yang banyak bisa mencapai jutaan followers. Mahalnya endorse atau iklan juga di tentukan banyaknya jumlah followers dalam akun tersebut. Tetapi bila berjualan online kamu tidak perlu membutuhkan banyak followers.

Sehingga banyak orang sekarang yang memilih berjualan online daripada membuat akun selebgram atau artis. Karena akan lebih cepat menghasilkan uang daripada selebgram walaupun jumlah nominalnya berbeda. Itulah yang membedakan akun jualan dengan akun selebgram.

Apakah kamu pernah ingin menghapus foto di Instagram tetapi masih bagus? Tenang saja karena sekarang foto di Instagram bisa disembunyikan atau hidden. Sehingga yang dapat melihat foto tersebut adalah yang mempunyai akun tersebut. Jika kamu ingin mengetahui cara menyembunyikan foto di Instagram baca langkah berikut dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Gambar Di Instagram

Feed atau rangkaian foto Instagram memang menjadi salah satu perhatian banyak orang. Apalagi yang saling mengikuti dalam akun tersebut. Semakin banyak like maka orang tersebut pasti akan senang, karena merasa di hargai karyanya oleh banyak orang. Jika kamu malu dengan postingan foto Instagram kamu, berikut adalah cara menyembunyikan foto di Instagram.

Langkah-langkah cara menyembunyikan gambar di Instagram

  1. Kamu buka aplikasi Instagram terlebih dahulu.
  2. Setelah itu kamu login ke akun Instagram milik kamu.
  3. Pergi ke profile kemudian pilih foto yang ingin di sembunyikan.
  4. Pilih atau tap titik 3 di pojok kanan atas.
  5. Kemudian pilih menu arsipkan.
  6. Selesai, foto kamu sudah di sembunyikan dari profile kamu.

Itulah cara menyembunyikan foto di Instagram dari seseorang atau teman yang dapat kamu lakukan. Dengan cara menyembunyikan gambar di Instagram kamu tidak perlu menghapusnya terus, karena pasti memiliki kenangan yang bagus. Sehingga sangat di sayangkan apabila harus menghapus foto tersebut dari akun Instagram kamu.

Demikian cara menyembunyikan foto di Instagram yang bisa kami sampaikan kepada kamu semua semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk terus share ke social media dan teman-teman kamu untuk membantu kami berkembang. Kunjungi terus ribuancara.com untuk mendapatkan informasi dan cara terbaru dari kami. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*