Cara Menumbuhkan Rambut Botak

Cara Menumbuhkan Rambut Botak
Cara Menumbuhkan Rambut Botak

Cara Menumbuhkan Rambut Botak – Bagian rambut kepala memang menjadi salah satu yang mencolok perhatian. Karena bagian rambut kepala merupakan mahkota setiap orang. Gaya rambut semakin berkembang, ada yang menggunakan gaya yang aneh. Setiap tahun pasti ada satu gaya rambut baru yang bisa kamu coba sendiri. Namun pasti ada yang pernah mengalami botak saat sekolah atau mengalami kebotakan.

Botak atau kebotakan memang hampir sama, ada yang botak karena dipangkas dan juga ada yang alami dengan kebotakan. Pasti jika gundul atau botak tidak merasa percaya diri karena malu. Hal tersebut sudah wajar jika di alami banyak orang lain. Tapi jangan khawatir karena ada cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat dan alami.

Memang ada beberapa bahan alami yang memiliki khasiat untuk menumbuhkan dan melebatkan rambut. Namun tidak semua bahan alami tersebut cocok dan dapat ditemukan dengan mudah. Sehingga rambut botak atau gundul kamu bisa tumbuh dengan lebat dan cepat. Apa saja si cara menumbuhkan rambut botak tersebut? Berikut ini adalah penjelasan tentang bagaimana cara menumbuhkan rambut botak

Cara Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat

Kamu yang memiliki rambut botak atau gundul pasti merasa tidak percaya diri apabila tidak cocok dengan gaya kamu. Jadi menjadi hal yang wajar bila banyak yang menutupinya dengan topi atau yang lainnya. Apa saja bahan alami untuk menumbuhkan rambut botak atau gundul? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

  • Minyak zaitun

Minyak zaitun memang terkenal sebagai minyak paling sehat di dunia karena memiliki kandungan yang bagus. Dengan minyak zaitun kamu bisa menumbuhkan rambut dengan cepat dan alami. Selain itu minyak zaitun juga bisa untuk mengobati berbagai macam luka dan penyakit. Kamu bisa mendapatkan minyak zaitun di toko herbal atau apotek terdekat.

  • Minyak kelapa

Buah kepala memang memiliki banyak manfaat dari akar sampai ke ujung pohonnya. Sehingga disebut sebagai pohon seribu manfaat, buah kelapa juga memiliki minyak. Minyak kelapa memang memiliki manfaat yang banyak salah satunya untuk cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat. Minyak kelapa bisa kamu dapatkan di pasar atau minimarket.

  • Minyak kemiri

Bahan satu ini memang sudah terkenal dari dahulu dalam mengatasi masalah rambut dan kepala. Minyak kemiri memang bisa digunakan sebagai obat untuk menumbuhkan rambut botak dengan cepat. Banyak orang yang sudah menggunakan minyak kemiri untuk melebatkan atau menumbuhkan rambut.

  • Lidah buaya

Siapa yang tidak tahu tanaman satu ini yaitu lidah buaya. Tanaman ini memang terkenal untuk mengatasi masalah rambut. Lidah buaya juga bisa digunakan sebagai shampo alami. Getah yang dikeluarkan dari lidah buaya tersebut bisa untuk menumbuhkan dan melebatkan rambut botak kamu.

  • Teh hijau

Hampir semua orang pasti menyukai teh, minuman tersebut memang sudah berkembang. Ada berbagai macam jenis teh yang berhasil dikembangkan seperti, teh hijau, teh merah, teh melati, dll. Salah satu jenis teh yaitu teh hijau juga bisa untuk menumbuhkan rambut botak dengan cepat. Kamu bisa menggunakan ampas dari bekas teh hijau yang kamu seduh.

Itulah cara cepat menumbuhkan rambut botak dalam 1 minggu menggunakan bahan alami. Cara tersebut cukup cepat untuk menumbuhkan rambut botak atau gundul. Jika dilakukan dengan rutin maka bisa menumbuhkan rambut dengan cepat. Cara cepat menumbuhkan rambut pria memang ada beberapa cara alami maupun dengan obat.