Cara Mengubah Password Wifi Huawei Hg8245h

Cara Mengubah Password Wifi Huawei Hg8245h РWifi merupakan salah satu koneksi yang selalu di cari orang. Karena wifi berbeda dengan modem atau paketan, karena memiliki kecepatan yang bagus. Sehingga untuk download atau browsing tidak terjadi kendala.

Sekarang juga banyak tempat makan yang menyediakan fasilitas free hotspot atau wifi. Itu bertujuan untuk menarik pelanggan untuk datang ke tempat makan tersebut. Karena sekarang wifi paling banyak dicari untuk bisa mengakses internet dengan gratis.

Tetapi juga ada wifi yang bisa kamu pasang di rumah dengan biaya khusus perbulannya. Seperti indihome atau biznet yang menyediakan layanan wifi tercepat. Biasanya saat memasang wifi akan di beri router secara gratis, yang paling sering digunakan adalah huawei Hg8245h.

Password wifi akan langsung disettings oleh petugas layanan tersebut, kemudian kamu akan diberi tahu. Tetapi bila kamu ingin mengubah password wifi tersebut juga bisa. Untuk cara mengubah password wifi huawei Hg8245h kamu bisa menyimak pembahasan langsung berikut ini.

Cara Ganti Password Wifi Modem Huawei Hg8245a

Ikuti langkah-langkah cara mengubah password wifi huawei Hg8245h berikut ini. Agar kamu bisa mengganti password wifi kamu sendiri tanpa perlu dibantu. Simak dan baca penjelasannya berikut ini.

  1. Pertama kamu login dahulu ke halaman website 192.168.100.1
  2. Terus masukan password dan username:
    1. Untuk pengguna indi home
      1. Username: admin
      1. Password: admin
    1. Untuk pengguna biznet
      1. Username: telecomadmin
      1. Password: admintelecom
  3. Setelah itu masuk pada tab WLAN, dan pilih nama wifi yang ingin kamu ganti passwordnya.
  4. Pada bagian WPA PreSharedKey kamu bisa mengganti passwordnya sesuai keinginan kamu.
  5. Jangan lupa untuk mengganti ke WPA/WPA2 PreSharedKey untuk mengamankan password wifi kamu.
  6. Kamu juga bisa menambah jaringan wifi kamu dengan mengeklik New di pojok kanan atas.
  7. Jika sudah kamu bisa klik Apply atau enter, kemudian reset router wifi kamu.
  8. Selesai, kamu berhasil merubah password wifi.

Itulah beberapa cara ganti passwrod wifi modem huawei yang dapat kami berikan kepada kamu semua. Dengan menggunakan cara tersebut kamu bisa mengubah atau mengganti password wifi kamu dengan cepat serta aman. Wifi huawei hg8245h ini memang sudah banyak digunakan orang. Tetapi bagi orang awam saja susah mengubah password wifinya.

Demikian artikel tentang cara mengubah password wifi huawei hg8245h yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa share ke sosial media dan teman-teman kamu untuk membantu kami berkembang. Kunjungi terus ribuancara.com untuk mendapatkan informasi dan cara terbaru. Terima kasih telah membaca artikel ini.