Cara Menghilangkan Watermark Filmora

Cara Menghilangkan Watermark Filmora – Halo! Bagi kalian yang sering ngevlog di youtube dan suka edit video pasti udah ga asing lagi sama software yang satu ini. Wondershare Filmora Video Editor atau lebih dikenal dengan nama Flimora adalah sebuah aplikasi atau program software yang dirancang untuk membuat sebuah proses pengeditan video lebih mudah dan sederhana. Filmora memiliki kualitas yang cukup powerful serta ringan sehingga cocok untuk laptop dengan spesifikasi standar.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Permanen

Dibalik kelebihan pastilah ada kekurangan begitu juga dengan Wondershare Filmora. Kekurangan dari filmora adalah setiap kali kita telah membuat video dan video itu kita simpan atau kita eksport pasti akan muncul tulisan atau watermark “Wondershare Filmora”. Watermark ini sama saja dengan logo dari Filmora.

Lebih jelasnya Watermark ialah logo yang menunjukan hak cipta karya editor untuk megelakan ciptaannya. Mengapa watermark muncul? Watermark muncul karena kita sebagai pengguna belum mendaftar atau meregristasi. Cara menghilangkan watermark filmora permanen dengan cara registrasi berbayar di website resmi Wondershare Filmora.

Bagi kalian yang tidak suka berbayar alias suka gratisan tenang saja ada cara lain yang dapat dilakukan, yaitu dengan cara melakukan crack atau menulis lisensi yang sekarang sudah banyak tersebar di internet.

Bagaimana Cara Menghilangkan Watermark Filmora

Nah, setelah kalian tau apa penyebab munculnya watermark atau tulisan “ Wondershare Filmora” pasti kalian penasaran Bagaimana Cara Menghilangkan Watermark Filmora ya?. Ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan watermark ini.

Cara Pertama

Cara yang pertama ini sering sekali digunakan oleh para pengguna filmora gratisan nih. Gimana ya caranya?

  1. Pertama, Matikan koneksi Internet Laptop dan pastikan benar benar tidak ada koneksi,
  2. Buka aplikasi Wondershare Filmora
  3. Setelah terbuka, kemudian klik tombol “Register”
  4. Kemudian, Register dengan licensed beberapa e-mail di bawah ini
  5. Licensed e-mail : c2941647@drdrb.com

Code :   10403029CF3644154841651AF141E800

Code : FB9694298253B51545E70D22B3033808

Code : 00289623F7B3B81E14AEB526144B6D08

  • Setelah memasukkan licensed e-mail dan code klik “Register”

Namun pada cara yang pertama ini kelemahannya, Apabila kita menghidupkan koneksi internet maka filmora harus kembali diregistrasi ulang.

Cara 2

Cara yang kedua agak lebih ribet dibandingkan cara yang pertama. Karena kita harus menguninstal filmora kemudian mendownload yang baru.

Caranya adalah :

  1. Download aplikasi Filmora dan jangan lupa juga download keygennya, beberapa situs yang menyediakannya antara lain bagas31, kuyhaa, giga purbalingga dan masih banyak lainnya.
  2. Setelah selesai terdownload, kemudian extrack kedua file tersebut.
  3. Matikan antivirus dan koneksi internet agar berjalan dengan lancar. Mengapa? Karena biasanya keygen akan dianggap virus oleh aplikasi anti virus.
  4. Buka Keygen, setelah terbuka akan terlihat “block.host.exe” kemudian klik kanan dan jalankan atau bisa juga dengan double klik.
  5. Setelah itu, buka directory – C:\Windows\System32\drivers\etc\hots, Pastikan line ini muncul 127.0.0.1 platform.wondershare.com, jika line tersebut muncuk berarti berhasil.
  6. Kemudian jalankan aplikasi filmora, setelah aplikasi terbuka nanti kita akan diminta untuk registrasi email dan code. Nah, kita dapat menggunakan code yang tadi ada di atas untuk registrasi.
  7. Proses Selesai Filmora dapat digunakan tanpa watermark.

Yap, Itulah tadi dua cara menghilangkan watermark filmora secara permanen. Semoga dapat berjalan sesuai keinginan dan dapat membantu menghilangkan watermarknya ya.

Kunjungi terus ribuancara.com untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami. Banyak informasi dan tips serta cara yang belum kamu ketahui. Jangan lupa untuk aktifkan notifikasinya ya.

Terima Kasih!