Cara Menghilangkan Tulisan Online Di WA

Cara Menghilangkan Tulisan Online Di Wa
Cara Menghilangkan Tulisan Online Di Wa

Cara Menghilangkan Tulisan Online Di WA – Aplikasi chatting saat ini memang sangat diminati banyak orang. Mulai dari anak kecil sampai orang tua juga sudah memakai aplikasi chatting. Karena aplikasi chatting tersebut lebih murah daripada sms atau telepon menggunakan pulsa. Aplikasi chatting saat ini hanya membutuhkan kouta internet.

Salah satu aplikasi chatting yang sudah dipakai banyak orang adalah Whatsapp atau biasa disebut WA. Aplikasi ini merupakan bagian dari anak perusahaan faceboook. Whatsapp berhasil menggeser beberapa aplikasi chatting lainnya, seperti bbm, fb messager, dll. Dalam WA kita bebas berbicara sepuasnya tanpa takut pulsa terpotong.

Dalam aplikasi WA kita bisa tahu orang yang chat dengan kita sedang aktif atau tidak. Juga kita bisa tahu pesan yang sudah kita kirim sudah dibaca atau belum. Sehingga akan lebih mudah dalam berkomunikasi dengan instan atau cepat.

Cara Menyembunyikan Kata Online Di Wa

Nah ada cara menghilangkan tulisan online di WA yang sangat mudah dilakukan. Cara menghilangkan tulisan online di WA tersebut bisa kamu gunakan jika kamu tidak mau diganggu. Sehingga kamu bisa tenang dan tidak diganggu dengan chat whatsapp. Berikut adalah cara menghilangkan tulisan online di WA.

  • Buka aplikasi Whatsapp, kemudian masuk ke setelan.
  • Setelah itu pilih Akun, Privasi.
  • Klik terakhir dilihat.
  • Kemudian ganti semua orang menjadi kontak saya, atau tidak ada.
  • Kontak Saya, tulisan online hanya bisa dilihat oleh kontak yang tersimpan.
  • Tidak ada, tulisan online hilang dan tidak bisa dilihat siapapun.
  • Ganti sesuai keinginan kamu.
  • Selesai.

Itulah cara menghilangkan waktu online di whatsapp yang mudah kamu lakukan sendiri. Cara menghilangkan online di wa tanpa aplikasi memang sangatlah mudah. Cara menghilangkan tulisan online di WA saat ini sangat membantu banyak orang. Bila tidak ingin diganggu bisa mengganti tulisan tersebut.

Itulah cara menghilangkan tulisan online di WA yang sangat mudah, semoga kamu bisa menghilangkannya. Demikian artikel cara menyembunyikan kata online di WA ini, semoga bisa menjadi inspirasi kamu sekalian. Simak artikel lainnya di beranda kami.