Cara Menghasilkan Uang Lewat Instagram

Cara Menghasilkan Uang Lewat Instagram
Cara Menghasilkan Uang Lewat Instagram

Cara Menghasilkan Uang Lewat Instagram – Pada zaman sekarang ini, tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya media sosial. Sekarang ini sudah banyak sekali media sosial dengan berbagai fitur – fiturnya. Media sosial yang menampilkan berbagi gambar ataupun foto yakni yang seperti Instagram sekarang ini sedang di gandrungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Kelebihan dari Instagram yang lebih menitik beratkan kepada konten – konten visual menjadi andalan yang tidak dimiliki oleh media sosial yang lainnya.

Ini juga berpengaruh pada banyaknya sari pengguna yang setiap hari hanya melakukan aktivitas untuk mengupload foto dan juga sharing yang berupa like di aplikasi Instagram. Selain untuk media hiburan, ternyata bila kita pandai untuk mengelola akun instagram, instagram dapat memberikan kita penghasilan. Mungkin anda penasaran bagaimana cara menghasilkan uang lewat instagram? Simak artikel dibawah ini untuk mendapatkan jawabannya.

Cara Menghasilkan Uang Lewat Instagram

Jumlah dari pengguna Instagram di seluruh dunia yang terus melunjak tentunya sangat membuka peluang untuk orang – orang yang suka untuk berbisnis. Peluang seperti ini tentu terbuka lebar bagi siapa saja yang memang memiliki niatan untuk mendapatkan penghasilan yang begitu besar melalui Instagram. Masalahnya hanya satu, apakah Anda mengetahui cara menghasilkan uang lewat instagram dengan cara – cara yang tepat dan benar? Nah, ribuancara.com akan memberikan beberapa solusi dan cara yang terbaik untuk menghasilkan uang dari Instagram.

1. Berjualan Aneka Produk

Anda mungkin sudah merasa familiar dengan beberapa komentar – komentar yang pastinya terselip di akun – akun Instagram para selebritis. Ataupun selebgram yang isinya hanya mempromosikan produknya  seperti ini contohnya, “Susah diet? Coba ini langsing hanya 2 minggu. Buruan!”

Untuk sebagian orang yang pastinya tidak membutuhkan iklan seperti itu pasti akan merasa terganggu. Namun hal itu dilakukan semata – mata untuk menarik orang – orang yang kemungkinan akan tertarik pada produk pelangsing itu. Akun instagram yang memberikan iklan tersebut merupakan salah satu akun yang didalamnya hanya berisi produk untuk dijual.

Dalam kasus seperti yang di atas Anda dapat mempunyai sedikit gambaran tentang akun – akun yang memang sengaja dibuat untuk menjual berbagai produk. Anda sendiri juga dapat melakukan hal yang sama. Yakni dengan membuat sebuah akun menjadi sebuah toko maya kemudian menjual produk yang ingin anda jual. Untuk produknya, Anda juga banyak pilihan yang dijual seperti halnya fashion, kosmetik, aksesoris HP atau dapat juga menjual jasa yang Anda miliki sendiri.

2. Jasa Titip Barang

Selain menggunakan cara yang pertama, Anda dapat pula menghasilkan uang melalui Instagram dengan melakukan jasa titip barang. Untuk Anda yang suka berbelanja, melakukan traveling bahkan mengetahui tentang beberapa dari produk – produk eksklusif yang memang sedikit sulit untuk didapat. Anda dapat manfaatkannya dengan menjual dari jenis jasa ini.

Menitip barang yang dimaksudkan untuk menarik orang – orang yang memang menginginkan suatu produk yang memang hanya ada di tempat – tempat yang tertentu. Misalnya seperti oleh – oleh khas Yogyakarta ataupun aksesoris fashion dari Bali.

Apabila anda pergi kesana, coba untuk tawarkan pada teman – teman atau followers anda  terlebih dahulu bahwa Anda memang siap untuk dititipkan barang. Pada saat Anda pergi ke Bali misalnya, ada dapat menawarkan oleh – oleh yang khas dari Bali. Untuk kemudian dijual dengan taraf harga yang tentunya lebih mahal sebagai imbalan Anda sebab sudah mau dititipi barang.

3. Berjualan Foto Professional

Cara seperti ini cocok bagi anda yang memang sebagai fotografer atau Anda yang memiliki hobi dengan dunia fotografi. Ini juga sama seperti dengan memberikan jasa yang berupa foto – foto hasil dari jempretan Anda sendiri.

Anda dapat mengupload berbagai foto – foto yang berkualitas dan dapat membuat orang – orang kagum. Tidak lupa pula Anda juga harus menyelipkan sebuah watermark di sekitar fotonya. Lalu coba Anda tawarkan pada siapa saja yang ingin membeli foto milik Anda ini atau yang ingin memperoleh jasa fotografi atau edit foto.

4. Menjual Akun Instagram

Apanila Anda mempunyai lebih dari satu buah akun Instagram, Anda dapat menjualnya. Tapi untuk menarik orang agar membelinya, Anda juga memerlu akun yang mempunyai followers yang cukup banyak. Dengan seperti itu akan ada orang yang tertarik untuk membeli akun Anda tersebut. Cara seperti ini juga sering dilakukan oleh orang – orang yang dengan sengaja untuk ‘menternakan’ akun – akun fake yang kemudian sesudah mendapat banyak followers, mereka kemudian menjual akun fake tersebut dengan harga – harga yang cukup mahal.

Nah Itulah beberapa langkah dan cara menghasilkan uang lewat Instagram. Sebenarnya masih banyak cara – cara lain yang dapat Anda lakukan untuk meraup banyak keuntungan lewat Instagram. Hanya saja ini semua tergantung pada bagaimana Anda dapat berkreasi sekreatif mungkin serta berpikir kreatif untuk mencari banyak peluang bisnis yang dapat mendatangkan uang yang sangat besar melalui Instagram. Dalam berbisnis, Anda juga dapat menyesuaikan dengan budget serta keahlian yang Anda miliki. Semoga bermanfaat! Terus kunjungi ribuancara.com untuk update artikel terbaru dari kami.