Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis – Siapa yang memiliki perut buncit? Pasti kamu pernah mengalami perut buncit. Perut buncit merupakan salah satu obesitas yang terjadi pada bagian perut saja. Jika perut buncit terus dibiarkan saja maka bisa terkena penyakit berbahaya. Karena di dalam perut buncit terdapat timbunan lemak yang banyak. Sehingga menjadi sarang berbagai virus penyakit berbahaya.

Rata-rata yang mengalami perut buncit adalah pria, karena gaya hidup pria cenderung malas. Banyaknya makanan yang masuk ke dalam tubuh harus di serap energinya. Dengan berolahraga maka zat-zat di dalam makanan bisa tercerna dengan baik seperti lemak. Namun jika malas untuk bergerak maka zat-zat seperti lemak akan tertimbun dalam tubuh. Hal tersebut yang memicu berbagai jenis penyakit salah satunya perut buncit.

Ada cara mengecilkan perut buncit dengan mudah sekali dan menggunakan bahan alami. Cara ini menggunakan buah jeruk nipis saja sebagai bahan utamanya. Jeruk nipis terkenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Sehingga bisa menghilangkan lemak dalam tubuh, seperti pada cucian piring. Hal tersebut sangat mudah untuk dilakukan. Bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis dan air hangat? Berikut ini langkah-langkah cara alami mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis Dan Air Hangat

Cara alami mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis ini sangat mudah untuk dilakukan sendiri. Jeruk nipis bisa kamu beli di pasar terdekat, karena mudah sekali ditemui. Selain mudah untuk ditemui, harga jeruk nipis juga murah sekali. Apa saja langkah-langkah untuk mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis? Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengecilkan perut yang buncit dengan jeruk nipis.

  • Langkah pertama, ambil 4 buah jeruk nipis kemudian cuci hingga bersih.
  • Setelah itu kamu belah jeruk nipis menjadi 2 bagian.
  • Ambil gelas dan saringan, kemudian peras jeruk nipis ke dalam gelas tersebut.
  • Masukan bekas perasan jeruk nipis ke tempat rebusan atau wadah kecil.
  • Setelah itu tambahkan 2 gelas air bersih atau secukupnya saja.
  • Rebus bekas perasan jeruk nipis sampai warna kulitnya menguning.
  • Jika sudah matikan kompor, lalu saring kembali ke dalam gelas.
  • Campurkan air jeruk nipis dengan air rebusan tadi.
  • Selesai, tunggu hingga hangat kemudian minumlah.

Itu adalah beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis yang mudah untuk dilakukan. Namun dengan minum ari jeruk nipis saja tidak efektif untuk mengecilkan perut buncit. Tetap harus ada tambahan extra seperti berolahraga atau yang lainnya. Dengan menggabungkan air jeruk nipis dan olahraga maka bisa mengecilkan perut buncit dengan cepat.

Kandungan Jeruk Nipis

Kamu sudah tahu cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis. Sekarang ketahuilah kandungan dalam jeruk nipis tersebut. Ada beberapa macam kandungan jeruk nipis yang bisa kamu ketahui berikut ini.

KandunganJumlah
Kalsium40 mg
Fosfor22 mg
Zat Besi1 mg
Vitamin A0 IU
Vitamin B10,04 mg
Vitamin C27 mg
Lemak0,1 gram
Karbohidrat12,3 gram
Kalsium40 mg
Energi37 kkal

Itulah kandungan yang ada di dalam buah jeruk nipis yang harus kamu ketahui. Jeruk nipis memang dapat menghilangkan lemak, hal tersebut bisa kamu buktikan saat mencuci piring dengan jeruk nipis. Juga bisa dilihat pada sabun tertentu yang menggunakan jeruk nipis. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semua orang yang membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini.