Cara Mengatasi Limit Google Drive

Cara Mengatasi Limit Google Drive – Penyimpanan online atau biasa dikenal dengan cloud drive memang sangat mudah. Banyak orang yang menggunakan cloud drive selain mudah juga gratis. Namun yang gratis hanya dibatasi beberapa giga byte saja. Tetapi itu bukan masalah besar karena biasa digunakan untuk menyimpan file kecil. Seperti dokumen atau foto.

Ada banyak sekali penyedia cloud drive yang bisa kamu coba dan daftar sendiri. Seperti mega, dropbox, 4shared, amazon drive, dan yang paling terkenal adalah Google Drive. Saat ini pengguna cloud drive sangat banyak karena sangat membantu sekali. Apalagi sudah bisa disambungkan dengan hp android dengan aplikasi tambahan.

Google drive merupakan aplikasi cloud drive dari google yang paling banyak digunakan orang. Karena merupakan salah satu besutan dari google sendiri. Untuk yang gratis hanya dibatasi 15 GB namun yang berbayar bisa unlimited. Ini memang sangat menggiurkan karena server untuk google drive sangat cepat.

Tetapi salah satu kekurangan google drive adalah limit untuk mendownloadnya. Ada banyak situs download film atau video yang menggunakan google drive namun di batasi. Sehingga muncul tulisan seperti error yang berarti limit download. Tidak perlu khawatir karena sudah ada cara mengatasi limit pada google drive yang bisa kamu coba sendiri.

Cara mengatasi limit google drive ini bisa kamu gunakan ketika ingin mendownload video atau film. Untuk penjelasan lebih lanjut tentang cara mengatasi limit google drive silahkan baca tutorialnya berikut ini. Simak dan baca dengan teliti cara mengatasi kouta limit google drive di bawah ini.

Cara Mengatasi Kuota Limit Google Drive

Dengan mengikuti cara mengatasi kuota limit google drive di bawah ini. Kamu bisa melakukan download walaupun sudah mencapai batas download. Namun sayaratnya kamu harus login ke akun google milik kamu sendiri. Itu dibutuhkan untuk menambahkan file ke google drive kamu. Simak pembahasan cara mengatasi limit google drive lebih lanjut dibawah ini.

  1. Kamu buka link google drive yang ingin kamu download namun terkena limit.
  2. Setelah itu pada link url google drive tersebut ubah tulisan “uc” menjadi “open” maka langsung berubah tampilannya.
  3. Setelah itu pilih pada pojok kanan atas “add to my drive” kamu harus login dahulu ke akun google drive.
  4. Kemudian kamu bisa membuka akun google drive milik kamu.
  5. Maka akan ada video yang ingin kamu download dalam drive kamu.
  6. Setelah itu maka kamu bisa klik kanan pada video tersebut.
  7. Pilih “buat salinan” maka akan menjadi dua file video.
  8. Jika sudah, file video salinan pasti ada nama “salinan” pada depannya.
  9. Kamu bisa download file video tersebut tanpa limit.
  10. Tutorial mengatasi kuota limit google drive selesai.

Itulah cara mengatasi limit download google drive yang dapat kami berikan dan contohkan. Semoga cara mengatasi google yang limit bisa membantu kamu dalam mendownload film atau video. Banyak sekali tutorial mengatasi limit google drive yang ada di internet. Namun kami hanya memberikan tutorial cara mengatasi limit google drive yang mudah pada umumnya.

Demikian artikel tentang cara mengatasi kuota limit download google drive yang dapat kami sampaikan. Semoga tutotial mengatasi kuota limit google drive ini bisa membantu kamu. Jangan lupa untuk share ke sosial media dan teman-teman kamu. Karena hal tersebut dapat membantu kami terus berkembang. Kunjungi terus ribuancara.com untuk mendapatkan informasi dan cara terbaru dari kami. Terima kasih telah membaca artikel ini.