Ampuh!!! Cara Mengatasi Hp Xiaomi Lemot

cara mengatasi hp xiaomi lemot

cara mengatasi hp xiaomi lemot

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Lemot – Xiaomi merupakan brand handphone dari China yang di kembangkan oleh Lie Jun. Di Indonesia sendiri merk xiaomi memang sudah terkenal dan banyak digunakan orang. Brand xiaomi laku keras di pasar Indonesia karena xiami dijual dengan harga yang murah sehingga pas dikalangan menengah ke bawah. Namun secara kualitas masih kalah dengan merk sekelas Samsung dan Iphone, kualitas xiaomi memang kurang kuat tapi secara spesifikasi masih bisa bersaing dengan dua brand tersebut. Sekarang xiaomi juga mengeluarkan sub-brand dari xiaomi yaitu poco phone, handphone android pertamanya adalah pocophone f1. Handphone ini akan rilis secara resmi di Indonesia pada tanggal 27 Agustus 2018.

Mi fans atau user xiaomi pasti sering merasakan kecepatan hp xiaomi yang lemot, memang banyak yang mengeluhkan tentang kecepatan xiaomi. Xiaomi lemot karena bebera factor yang bisa membuat hanphone xiaomi jadi lelet, salah satu factor yang mempengaruhi adalah banyaknya memori dalam handphone dan juga cache. Bisa di sebabkan juga oleh pemakaian yang berlebihan seperti saat kita bermain game dan hp akan terasa panas. Sebagai Mi fans sebaiknya bisa merawat hp xiaomi dengan baik dan benar agar tahan lama dan tetap berkualitas. Silahkan Anda simak beberapa cara mengatasi hp xiaomi lemot berikut ini.

Baca Juga  Cara Menghubungkan Layar Hp Ke TV

Baca Juga  Cara Melindungi Komputer Dari Serangan Virus

Baca Juga  Inilah Cara Download Video di Youtube Dengan Mudah

Nah bagaimana cara mengatasi hp xiaomi lemot?

Ada beberapa cara mengatasi hp xiaomi lemot yang bisa Anda praktekan sendiri, cara tersebut masih terbilang cukup mudah daripada kita harus flash ulang hp xiaomi kita. Simak cara mengatasi hp xiaomi lemot berikut ini.

  1. Install aplikasi tambahan

Aplikasi tambahan seperti clean master, 360 security lite, du speed booster, atau yang lainnya. Aplikasi tersebut sangat berguna karena itu bisa menambah kecepatan hp xiaomi Anda, jika tidak ingin mengunakan aplikasi tersebut bisa menggunakan aplikasi bawaan xiaomi yaitu keamanan. Dengan aplikasi cleaner bisa menghapus cahce yang tidak penting dan membuat hp xiaomi Anda menjadi tidak lemot dan panas.

  1. Uninstall aplikasi yang tidak di perlukan

Untuk aplikasi yang tidak dipakai atau jarang dipakai bisa diuninstall karena dengan adanya yang tidak terpakai malah memakan memori hp xiaomi Anda. Jadi segera hapus aplikasi tersebut agar hp xiami anda tidak lemot, cara mengatasi hp xiaomi lemot dan panas bisa menggunakan cara ini.

  1. Hapus trash

Cara menghapus trash xiaomi cukup mudah yaitu tinggal masuk ke dalam menu keamanan lalu masuk ke pembersih/cleaner, tunggu sebentar lalu tap bersihkan/clean up. Maka otomatis akan terhapus cahce dan semua data riwayat yang ada di hp xiaomi Anda. Cara mengatasi hp xiaomi redmi 4x lemot dan cara mengatasi hp xiaomi lemot redmi 3 bisa menggunakan cara ini.

  1. Hapus file yang tidak penting

Hapuslah file yang tidak penting, karena itu justru menambah lemot hp xiaomi Anda karena akan memakan memori internal hp. Dengan menghapus file yang tidak penting maka hp xiaomi Anda akan lebih cepat dan tidak mudah lemot.

  1. Peningkatan kecepatan permainan

Masuk ke dalam menu keamanan dan masuk ke peningkatan kecepatan permainan, ini adalah cara mengatasi hp xiaomi lemot saat main game. Saat main game lebih dahulu untuk mengaktifkan fitur ini karena fitur tersebut merupakan bawaan langsung dari xiaomi. Cara mengatasi hp xiaomi lemot dan panas mungkin bisa menggunakan cara ini.

Itulah beberapa cara yang dapat kami sampaikan kepada Anda semua, semoga cara mengatasi hp xiaomi lemot ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk share ke social media Anda karena itu merupakan hal yang kami inginkan. Karena kami ingin mengajak Anda semua agar bisa menadapatkan cara yang efektif.

Dapatkan info dan cara terbaru dari kami dengan mengunjungi ribuancara.com karena di situlah tersedia banyak cara yang terpercaya. Update terus info terbaru dari website kami jangan lupa untuk memberikan tanggapan dan komentar.