Cara Menambah Durasi Status WA

Cara Menambah Durasi Status WA
Cara Menambah Durasi Status WA

Cara Menambah Durasi Status WA – Aplikasi whatsapp sekarang ini sudah mencapai kejayaan, karena sekarang menjadi sangat populer. Whatsapp menjadi aplikasi chatting nomor satu di dunia menglahkan bbm dan line. Whatsapp dinilai lebih simple dan mudah digunakan untuk chatingan serta aman.

Bahkan sekarang whatsapp bisa untuk mengupdate status seperti di facebook atau twitter. Itu merupakan nilai plus atau kelebihan whatsapp. Sekarang whatsapp telah dibeli oleh facebook, sehingga akan lebih mudah menyambungkan whatsapp dengan facebook. Bahkan orang diluar negeri menggunakan aplikasi whatsapp sebagai aplikasi chat.

Durasi video sebuah status wa sekarang ini hanya bisa menampilkan video 30 detik saja. Banyak orang yang ingin mengupdate status wa mereka dengan video yang Panjang, namun hanya bisa 30 detik. Ini mengharuskan mereka membuat video di potong menjadi beberapa bagian. Sekarang sudah ada cara menambah durasi status wa yang mudah.

Baca Juga:

Cara Menambah Follower Instagram

Cara Mengubah Password Gmail

Cara Membuat Akun Paypal

Cara Memperpanjang Durasi Video Di Status Whatsapp

Cara memperpanjang durasi video di status whatsapp ini terbilang mudah, karena hanya perlu aplikasi pihak ketiga. Aplikasi pihak ketiga ini bernama video2me, aplikasi ini bisa Anda download sendiri di playstore atau browser. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama download video2me.
  • Kemudian install dan buka aplikasinya.
  • Pilih menu gif, kemudian tap video2gif.
  • Pilih video yang memiliki durasi panjang.
  • Setelah itu akan muncul beberapa menu seperti kecepatan, durasi, dll.
  • Setelah selesai klik tanda centang, tunggu hinga prosesnya selesai.
  • Setelah itu masuk ke wa dan update status video yang sudah dibuat tadi.
  • (Hasil videonya tidak mengeluarkan suara karena memiliki format GIF)

Itualah cara memperpanjang durasi status di whatsapp, Anda bisa melakukan cara menambah durasi status wa ini dengan mudah. Hanya menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang kita download dulu. Namun kelemahan dari aplikasi ini adalah videonya tidak mengeluarkan suara dan berformat gif. Ini menjadi salah satu kelemahannya dari cara menambah durasi status wa ini.

Cara Memperpanjang Durasi Video Di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi & Root

Ada juga cara memperpanjang durasi video di status whatsapp tanpa aplikasi, sehingga Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Cara ini sangat bagus karena tidak menghilangkan suara asli dari videonya. Cara menambah durasi status wa ini tidak harus root hp android Anda. Sehingga cara ini aman. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama download fouad whatsapp.
  • Kemudian install aplikasinya.
  • Setelah itu masuk ke whatsapp Anda kemudian backup dahulu data dan chatingannya.
  • Setelah selesai backup, kemudian Anda buka aplikasi fouad whatsapp.
  • Masuk dengan akun whatsapp Anda, sampai selesai.
  • Jika suda selesai maka Anda tingggal upload video seperti biasa.
  • Durasi di aplikasi whatsapp ini mencapai 5 menit, sangat panjang bukan?
  • Selesai

Itulah cara menambah durasi status wa tanpa aplikasi tambahan dan juga root. Cara ini hanya menggunakan aplikasi seperti whatsapp mod, namun berbeda. Kelebihannya cara menambah durasi status wa ini adalah durasinya sangat Panjang, danjuga mengeluarkan suara. Tidak seperti cara sebelumnya.

Itulah beberapa cara menambah durasi status wa yang mudah Anda lakukan dan coba sendiri. Semoga bisa berhasil dan bermanfaat bagis kita semua. Dari pihak whatsapp sendiri juga masih belum mengembangkan durasi status videonya. Jika ingin mengupload video tanpa dipotong maka gunakanlah cara menambah durasi status wa ini.

Demikain artikel tentang cara menambah durasi status wa ini, jangan lupa untuk share ke media social dan teman-teman kamu. Hal tersebut akan membantu kami membuat konten atau artikel yang lebih baik lagi. Terus kunjungi ribuancara.com untuk mendapatkan informasi dan cara terbaru dari kami. Terima kasih telah membaca artikel ini.