Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Membuka Situs Yang Diblokir
Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Membuka Situs Yang DiblokirSebuah situs yang melanggar peraturan pemerintah negara setempat maka akan di blokir dari negara tersebut. Atau juga situs yang membahayakan warga negaranya bisa di blokir. Seperti halnya di Indonesia, kominfo memblokir sebuah situs bukan tanpa alasan. Pemerintah menerapkan Undang-Undang tentang IT.

Hal ini membuat situs website di Indonesia harus menaati peraturan yang ada di Indonesia. Kemarin sempat ada rumor pemblokiran aplikasi telegram. Dikarenakan aplikasi tersebut disalahgunakan oleh para user atau pengguna. Namun akhirnya dibatalkan, karena pihak dari telegram mau merubah peraturan di aplikasi telegram tersebut.

Baca Juga Inilah Daftar VPN Gratis Terbaik dan Terpercaya

Baca Juga Cara Mengatasi Handphone yang Jatuh ke Dalam Air

Baca Juga Beginilah Cara Download Video Di Instagram Dengan Laptop Maupun Android

Namun banyak situs yang mempunyai hal  penting dan berharga bagi kita yang di blokir oleh kominfo. Hal ini membuat kita tidak bisa masuk lagi ke dalam situs tersebut. Tapi tidak perlu khawatir karena banyak cara membuka situs yang diblokir. Apa saja cara membuka situs yang diblokir tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

Biasanya situs yang diblokir akan muncul internet positif atau pemblokiran dari penyedia internet tersebut. Internet positif pasti akan memblokir website yang memiliki konten yang berbahaya bagi pengguna. Nah bagaimana membuka situs yang di blokir internet positif di google chrome?

  • Gunakan extension Anonymox

Dengan menggunakan extension anonymox tambahan di google chrome. Kita bisa mengganti ip addres kita, sehinga kita bisa membuka website yang di blokir tersebut.

  • Gunakan VPN

Virtual Private Network merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi mengganti ip address kita. Sehingga kita bisa masuk ke web yang di blokir pemerintah. Banyak aplikasi vpn yang gratis dan mudah digunakan.

  • Gunakan newipnow.com

Dengan menggunjungi website tersebut kita bisa memilih ip address negara mana yang kita inginkan. Dengan mengganti ip addres di dalam web browser tersebut maka kita bisa mengunjungi website yang terblokir. Namun cara ini tidak efektif karena terlalu lama untuk loading.

Itulah cara membuka situs yang diblokir di google chrome yang mudah dan bisa Anda lakukan sendiri. Namun bagaimana yang menggunakan Android sebagai alat untuk browsing? Tidak perlu khawatir. Simak pembahasannya berikut ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Aplikasi

Dibandingkan dengan komputer atau laptop, para pengguna Android pasti lebih banyak. Karena Android bisa melakukan apa yang komputer lakukan. Sehingga banyak orang yang memilih membeli Android ketimbang laptop atau komputer. Bagaimana cara membuka situs yang diblokir di Android Tanpa Aplikasi?

  • Menggunakan vpn browser

Cara ini bisa membobol website yang diblokir oleh pemerintah. Banyak vpn browser yang ada di internet. Dengan menggunakan vpn browser maka ip addres anda akan berubah menjadi negara lain. Dan bisa masuk ke website yang di blokir tersebut. Cara ini efektif dan terbukti ampuh.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android

Namun bagaimana cara simple untuk membuka situs yang diblokir lewat Android? Ada cara simple dan mudah. Simak berikut ini.

  • VPN pro

VPN pro merupakan aplikasi vpn untuk Android yang mudah digunakan. Caranya mudah tinggal install di play store, kemudian buka. Setelah itu start dan pilih servernya. Dengan begitu maka akan bisa membuka situs yang diblokir di Android dengan aplikasi.

  • Turbo VPN

Aplikasi ini juga sama dengan diatas, Anda tinggal menginstalnya di play store kemudian buka aplikasi tersebut. Setelah itu pilih start dan pilih negara yang ingin digunakan. Maka Anda akan berhasil masuk ke situs yang diblokir dengan mudah.

Kesimpulannya semua VPN di playstore bisa Anda gunakan sesuai selera. Banyak sekali apliksai di playstore yang bisa Anda coba.

Itulah beberapa cara membuka situs yang di blokir yang mudah dilakukan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Simak terus info dan cara terbaru dari kami untuk terus up to date. Kunjungi ribuancara.com untuk membantu website kita naik. Jangan lupa untuk share ke media social kalian. Agar membantu kami terus membuat artikel yang baru dan unik. Terima kasih.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jangan Panik! inilah Cara Mengatasi Handphone yang Jatuh ke Dalam Air
  2. Cara Kompres Foto Dengan Mudah Di Berbagai Media

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*