Cara Membuat Akun Paypal

Cara Membuat Akun Paypal – Paypal merupakan sebuah aplikasi pembayaran online atau bisa dibilang bank online. Banyak toko online dalam maupun luar negeri yang menggunakan paypal sebagai metode pembayarannya. Dengan menggunakan metode pembayaran paypal maka transaksi akan lebih mudah dan cepat.

Paypal mungkin bisa dibilang sebagai bank online pertama yang ada di dunia, karena sekarang telah bermunculan aplikasi seperti paypal. Paypal juga bisa digunakan untuk menabung uang hasil kerja di dunia internet, seperti adsense dan lain – lain. Mata uang yang digunakan dalam akun paypal biasanya adalah dollar amerika.

Namun untuk memiliki akun paypal Anda harus mendaftar terlebih dahulu agar bisa menggunaknnya. Banyak orang yang tidak tahu cara membuat akun paypal yang yang mudah dan simple. Lalu bagaimana cara membuat akun paypal yang mudah dan simple? Simak pembahasannya berikut ini.

Baca Juga:

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi

Cara Unreg Kartu

Cara Mendapat Uang Dari Youtube

Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Debit

Untuk membuat akun paypal biasanya harus ada syarat – syarat yang harus dipenuhi untuk membuat akun paypal. Nah banyak orang yang belum mempunyai kartu debit atau ATM, namun itu merupakan syarat yang harus ada. Tidak usah khawatir, karena ad acara membuat akun paypal tanpa kartu debit.

Yang harus disiapkan untuk membuat akun paypal hanya kartu keluarga atau KTP, karena hal itu digunakan untuk mengisi form. Untuk penjelasan lebih lanjut maka ikuti dan simak langkah – langkah cara membuat akun paypal di android berikut ini.

Langkah – langkah cara membuat akun paypal di Android tanpa kartu debit:

  • Pertama silahkan buka browser kemudian masuk ke website paypal.com
  • Setelah berhasil masuk, kemudian tap sign up now untuk membuat akun paypal.
  • Akan muncul dua pilihan yaitu “Buy with PayPal” dan “Receive Payments with PayPal”, “Buy with PayPal” digunakan jika untuk melakukan belanja online, sedangkan “Receive Payments with PayPal” digunakan untuk menerima uang dari internet.
  • Pilih get started untuk memulai cara membuat akun paypal di android.
  • Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi form, untuk password minimal 8 karakter + angka, setelah muncul tanda centang hijau pilih continue untuk melanjutkan.
  • Kemudian akan muncul form kedua, yang harus diisi sesuai data pribadi Anda atau KTP, centang bagian bawah form dan tap Agree and Create Account.
  • Setelah itu akan muncul form untuk memasukan kartu kredit Anda, cara membuat akun paypal tanpa kartu debit silahkan klik I’ll do later.
  • Langkah terakhir adalah mengkonfirmasi email yang sudah didaftarkan di Paypal.

Itulah langkah – langkah membuat akun paypal di android dengan mudah dan tanpa kartu debit. Sehingga bagi Anda yang belum mempunyai kartu debit bisa membuat akun paypa dengan cara ini. Setelah jadi, akun paypal Anda bisa digunakan untuk bertransaksi online maupun menerima pembayaran.

Dengan adanya paypal semua transaksi jual beli online di dalam maupun luar negeri akan jauh lebih mudah. Karena tidak harus menukarkan uang dahulu di money changer. Dengan akun paypal Anda bisa membeli voucher game dengan mudah. Semoga artikel cara membuat akun paypal ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

Demikian artikel yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua, semoga bisa diambil manfaatnya. Jangan lupa untuk tekan tombol share dibawah ini, untuk membagikan artikel ini ke teman – teman Anda. Terus kunjungi ribuancara.com untuk mendapatkan informasi dan cara terbaru dari kami. Terima kasih telah membaca artikel ini.