Cara Membersihkan Layar HP

Cara Membersihkan Layar Hp
Cara Membersihkan Layar Hp

Cara Membersihkan Layar Hp – Sekarang ini sudah banyak sekali hp layar sentuh dengan harga yang murah dan bergaransi. Banyak sekali brand hp yang mengluarkan tipe hp sesuai dengan kelebihannya masing-masing. Jaman sekarang ini sudah sangat berkembang ketimbang dengan beberapa tahun lalu, karena sudah memakai layar sentuh semua. Tidak hanya itu sistem operasi yang digunakan juga berbasis android.

Hal tersebut juga membuat layar hp sering kotor atau tergores benda tajam, sehingga dapat membuat layar hp kotor. Dalam artikel kali ini akan di bahas cara membersihkan layar hp yang baik dan benar. Cara membersihkan layar hp dengan bersih juga perlu memerlukan cara khusus yang bisa membuat layar hp bersih.

Berikut adalah beberapa cara membersihkan layar hp yang dapat kamu simak dibawah ini. Ada beberapa cara membersihkan layar hp yang bisa kamu lakukan. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa simak dan baca lebih lengkap berikut ini.

Cara Membersihkan Layar Hp Yang Tergores

Layar hp kamu pernah tergores dan meninggalkan bekas goresan? Kamu tidak perlu khawatir karena ada cara membersihkan layar hp yang tergores. Layar hp android kamu yang terkena gores bisa dihilangkan dengan beberapa cara berikut ini.

1. Pasta gigi atau odol

Layar hp yang tergores bisa hilang dengan mengoleskan pasta gigi atau odol dalam permukaan layar hp kamu. Sehingga goresan pada layar hp kamu bisa hilang dengan cepat dan mudah. Pasta gigi atau odol dapat didapatkan dengan mudah, karena benda tersebut merupakan perlengkapan mandi. Itulah cara membersihkan layar hp dengan odol yang bisa kami jelaskan pada kamu.

2. Cairan pengkilap mobil

Cairan ini bisa mengkilapkan body mobil atau motor, goresan pada bodynya juga bisa hilang dengan mudah. Sehingga secara tidak langsung bisa menghilangkan goresan pada layar hp kamu. Dengan menggunakan cairan pengkilap mobil ini bisa membuat layar hp kamu menjadi halus lagi.

Cara Membersihkan Layar Hp Berminyak

Layar yang berminyak pasti pernah kamu alami saat sedang bermain, hal tersebut bisa terjadi karena telapak tangan kamu mengeluarkan minyak. Sehingga dapat dengan mudah terkena minyak pada layar hp. Terus cara menjernihkan layar hp berminyak ini sangat mudah, untuk lebih lanjut silahkan baca dan simak lebih lanjut berikut ini.

1. Minyak kayu putih

Kamu bisa menggunakan minyak kayu putih untuk membersihkan layar hp kamu dari minyak. Kandungan minyak kayu putih ini dapat membantu membersihkan layar hp dengan bersih. Teteskan beberapa tetes pada layar hp kamu kemudian usap dengan tisu atau kain bersih. Itulah cara membersihkan layar hp dengan minyak kayu putih yang bisa kami jelaskan.

2. Kain bersih

Biasanya banyak orang yang membersihkan layar hp dengan kain bersih. Namun tidak sembarangan kain bersih bisa digunakan untuk membersihkan layar hp. Kain yang digunakan adalah kain khusus untuk membersihkan debu atau kotoran. Biasanya dapat kamu temukan dalam wadah kacamata.

3. Alcohol

Alcohol juga bisa membersihkan layar hp dari minyak dan kotoran. Karena alcohol bersifat asam dan dingin sehingga dapat membersihkan layar hp. Jika tidak punya cairan alcohol kamu bisa mencari cairan yang mengandung alcohol untuk membersihkan layar hp.

Itulah beberapa cara membersihkan layar hp yang bisa kamu lakukan sendiri. Cara membersihkan layar hp diatas sangat mudah kamu praktekan karena tidak memerlukan alat khusus. Dengan demikian layar hp kamu bisa bersih dengan cepat dan mudah.

Demikian pembahasan artikel tentang cara membersihkan layar hp ini, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk share ke social media dan teman-teman kamu. Kunjungi terus website kami ribuancara.com untuk mendapatkan informasi dan cara terbaru. Terima kasih sudah membaca artikel ini.