Inilah Cara Download Video di Youtube Dengan Mudah

cara download video di youtube
cara download video di youtube

Inilah Cara Download Video di Youtube Dengan Mudah – youtube merupakan sebuah website yang berisi tentang video yang banyak sekali dan mempunyai kategori yang banyak. Saat ini platform ini sudah sangat digemari oleh banyak orang bahkan seluruh dunia. Youtube sendiri berdiri sejak 14 Februari 2005 oleh Jawed Karim, Chad Hurley, Steve Chen. Dan sekarang sudah dibawah perusahaan terbesar di dunia yaitu google, itu juga yang membuat Youtube semakin besar. Google menempati urutan pertama untuk platform paling sering dibuka di dunia, sedangkan Youtube menempati urutan ke dua setelah google.

Pengguna Youtube sudah semakin banyak dan fiturnya juga semakin berkembang, namun belum ada satu hal yang ada di dalam Youtube yaitu cara download video di youtube. Ini menimbulkan banyak pertanyaan oleh para user atau pengguna Youtube, namun tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada website, aplikasi yang menyediakan layanan download video di youtube. Apa saja website dan aplikasinya? Simak pembahasan berikut ini:

Cara Download Video di Youtube Lewat Hp

Bagaimana cara download video di Youtube lewat Hp? Jangan khawatir banyak sekali aplikasi di Play Store yang bisa di gunakan untuk mendownload video di Youtube lewat Hp.

  1. TubeMate YouTube Downloader

    cara download video di youtube
    cara download video di youtube

Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang bisa membuat Kamu mendownload banyak video di Youtube. Aplikasi ini bisa mendownload banyak video di Youtube secara bersamaan, sangat bisa di andalkan.

Kamu bisa langsung Download TubeMate YouTube Downloader

  1. YouTube Downloader

    cara download video di youtube
    cara download video di youtube

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan di semua smartphone Kamu, jadi tidak perlu khawatir tentang memori internal hp karena aplikasi ini tergolong kecil. Penggunaanya sangat mudah tinggal pilih video di Youtube kemudian klik tombol share lalu pilih YouTube Downloader

Download aplikasi YouTube Downloader

  1. Tube Video Downloader

    cara download video di youtube
    cara download video di youtube

Jika kamu ingin menhindari terms of service bisa gunakan aplikasi Tube Video Downloader ini. Karena aplikasi ini tidak langsung mendownloadnya dari Youtube, namun menggunakan link dari browser Kamu kemudian mencarinya di tempat lain.

Download Tube Video Downloader

  1. Dentex YouTube Downloader

    cara download video di youtube
    cara download video di youtube

Biasanya banyak aplikasi yang mempunyai banyak iklan, dan itu malah membuat kita kesal karena terganggu dengan iklan tersebut. Namun tidak di aplikasi ini karena tidak terdapat iklan disini, aplikasi ini juga dapat mendownload video yang besar hampir 2 GB. Besarkan??

Download Dentex YouTube Downloader

  1. ArkTube YouTube Downloader

    cara download video di youtube
    cara download video di youtube

Ini merupakan aplikasi keluaran markas besar XDA Developer, pasti sangat menarik kan?. Aplikasi ini dapat mendownload video di Youtube dengan berbagai macam kualitas yang Kamu inginkan. Hebat bukan?

Download ArkTube YouTube Downloader

Itu adalah beberapa cara download vide di Youtube lewat Android yang bisa Kamu coba sekarang. Semoga bisa membantu Kamu dalam cara download video di Youtube lewat Andorid, dan bisa saling share ilmu dengan Kamu. Lalu bagaimanakah cara download video di Youtube lewat laptop? Langsung simak di bawah ini.

Cara Download Video di Youtube Lewat Laptop

  1. Savefrom.net

    cara download video di youtube

Banyak pengguna yang menggunakan savefrom, karena tidak menggunakan aplikasi namun menggunakan website. Sangat gampang sekali menggunakan website ini, kita hanya pilih video di Youtube kemudian kita ganti www. Menjadi ss. Dan setelah itu kita otomatis masuk ke savefrom.net lalu pilih kualitas videonya dan tunggu download selesai.

  1. Menggunakan Software

    cara download video di youtube

Banyak sekali software yang menawarkan download video di Youtube, salah satu aplikasi atau software yang sering dipakai adalah Internet Download Manager (IDM). Namun aplikasi ini berbayar dan hanya diberikan masa trial atau uji coba selama 30 hari. Cara downloadnya juga gampang tinggal pilih video di Youtube kemudian otomatis keluar di pojok kanan atas “Download Video with IDM” lalu kita klik maka akan muncul kotak download, pilih download dan tunggu hingga selesai.

Cara Download Video di Youtube Tanpa Apk

  1. Savefrom

    cara download video di youtube
    cara download video di youtube

Ini merupakan cara yang paling efektif dalam cara download video di Youtube tanpa apk. Cara ini bisa kita gunakan untuk Android maupun laptop, bisa digunakan jika mempunyai browser yang baik dan koneksi yang lancar. Kita tinggal buka Youtube di Android kemudian salin link kemudian paste di url lalu ganti www. Menjadi ss dan enter. Otomatis akan masuk ke dalam savefrom.net, pilih kualitas video yang akan kita download lalu tunggu download selesai.

Itu adalah beberapa cara download video di Youtube yang bisa Kami sampaikan kepada Kamu, semoga bisa bermanfaat dan bisa langsung mencobanya. Youtube sendiri juga sudah mengeluarkan download namun hanya bisa dipakai di dalam aplikasi Youtube, tidak bisa lihat di galeri. Lihat cara menarik lainnya di ribuancara.com banyak sekali cara yang belum kamu ketahui.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *