Cara Cloning Aplikasi

cara cloning aplikasi
cara cloning aplikasi

Cara Cloning Aplikasi – Aplikasi memang menjadi salah satu alat yang sangat berguna tergantung fungsinya. Banyak aplikasi di play store yang bisa kamu download dengan gratis dan ada juga yang berbayar. Kamu dapat menggunakan aplikasi yang kamu butuhkan dengan cepat. Seperti aplikasi toko online, dan transportasi online atau yang lainnya

Banyak sekali aplikasi yang bisa kamu cloning secara banyak dan cepat, sehingga bisa memudahkan kamu. Misalnya saja kamu ingin membeli barang banyak di toko online, tetapi satu akun hanya bisa beberapa barang. Dengan cloning akun kamu bisa beli banyak barang dalam waktu yang hampir sama. Atau kamu ingin menggunakan nomor WA yang berbeda dalam satu hp juga bisa.

Sekarang ini sudah banyak orang yang memakai aplikasi untuk cloningan, sehingga jika terjadi sesuatu dengan akun pertama akan aman. Karena bisa di backup oleh akun cloningan atau kedua. Ada banyak cara cloning aplikasi yang bisa kamu lakukan atau terapkan sendiri. Kamu bisa mencarinya di internet atau play store, karena banyak yang menyediakannya.

Bagi pengguna android maka cara cloning aplikasi android bisa dengan mudah kamu lakukan. Cara cloning aplikasi di android ini sangatlah mudah kamu lakukan, ingin tahu apa saja cara cloning aplikasi yang mudah. Simak pembahasan tentang cara cloning aplikasi berikut ini.

Cara Cloning Aplikasi Android

Pasti hp android kamu memiliki banyak aplikasi yang berbeda-beda, sehingga membuat hp kamu lemot. Sekarang ini banyak orang yang memiliki akun lebih dari satu, karena untuk berjaga-jaga apabila terjadi sesuatu dengan akun pertama. Sehingga membuat banyak orang ingin menginstal aplikasi yang sama dalam satu hp. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan karena aplikasi yang sudah di install tidak bisa di install lagi.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena ada cara cloning aplikasi android yang bisa kamu praktekan. Langsung saja simak pembahasan tentang cara cloning aplikasi android berikut ini.

1. App Clone

Salah satu aplikasi yang bisa mengcloning adalah App Clone, aplikasi ini berguna untuk menggandakan aplikasi yang sudah terinstall. Cara cloning aplikasi android menggunakan App Clone sangatlah mudah. Ingin tahu cara menggunakan App Clone? Simak pembahasan cara menggunakan App Clone berikut ini.

  • Pertama kamu harus download App Clone.
  • Setelah di download dan di install, kamu bisa membuka aplikasi tersebut.
  • Pilih aplikasi yang ingin kamu cloning.
  • Kamu bisa menyeting aplikasi cloning sesuai keinginan kamu.
  • Setelah itu kamu tekan tanda centang.
  • Tunggu hingga selesai cloningnya, lalu pilih install app.
  • Selesai.

Itulah cara cloning aplikasi di android menggunakan App Clone, semoga cara tersebut bisa kamu lakukan. Jika kamu tidak bisa mencoba cara ini, kamu bisa gunakan aplikasi yang lainnya, salah satunya di bawah ini.

2. Parallel Space

Aplikasi cloning selanjutnya adalah Parallel Space, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menduplikat aplikasi lain. Sehingga kamu bisa memiliki banyak akun tanpa harus logout atau keluar. Aplikasi Parallel Space ini bisa kamu temukan di play store dengan gratis. Cara menggunakan Parallel Space ini bisa kamu simak penjelasannya berikut ini.

  • Kamu harus download dahulu Parallel Space.
  • Setelah itu kamu install dan buka aplikasinya.
  • Dalam tampilan beranda atau home, kamu tekan tanda “+” untuk menambahkan aplikasi cloning.
  • Setelah itu kamu pilih aplikasi yang ingin kamu cloning.
  • Tekan “Tambahkan ke Parallel Space” untuk membuat cloningan.
  • Selesai, maka kamu sudah mempunyai akun cloningan yang banyak.

Itulah cara cloning aplikasi di android menggunakan aplikasi Parallel Space ini, semoga bisa berguna bagi kita semua. Kelemahan aplikasi ini adalah hanya bisa satu aplikasi yang digandakan. Jika masih bingung, ada juga aplikasi lainnya simak dibawah ini.

3. Clone App

Dari nama aplikasi ini memang hampir sama dengan aplikasi yang pertama, namun memiliki isi yang berbeda. Clone App ini merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu unduh di play store atau internet. Aplikasi ini dapat mendupilkat aplikasi yang ingin kamu gandakan. Simak cara menggunakan Clone App berikut ini.

  • Pertama download dahulu Clone App.
  • Setelah di download dan install, buka aplikasi tersebut.
  • Tekan tanda “+” ata “add app”, kemudian pilih aplikasi yang ingin di cloning.
  • Tunggu hingga proses cloning aplikasi selesai kemudian kamu pilih “Open” atau “Done”.
  • Setelah itu kamu buka aplikasi tersebut.
  • Selesai

Itulah cara menggunakan Clone App untuk menggandakan aplikasi tertentu, sehingga kamu bisa cloning aplikasi. Ini merupakan salah satu cara cloning aplikasi andorid yang bisa kamu gunakan. Jika masih bingung atau tidak bisa kamu bisa gunakan aplikasi dibawah ini.

4. MultiApp

Cara cloning aplikasi android bisa menggunakan aplikasi bernama MultiApp, aplikasi ini gratis dan dapat kamu unduh di play store atau internet. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengcloning aplikasi. Sehingga kamu bisa memiliki banyak akun dalam satu hp. Baca dan simak pembahasan tentang cara menggunakan MultiApp berikut ini.

  • Langkah pertama kamu harus download MultiApp.
  • Kemudian install lalu buka aplikasi tersebut.
  • Pilih aplikasi yang ingin kamu cloning atau gandakan, lalu kamu pilih “clone”.
  • Tunggu hingga selesai, lalu install seperti biasa.
  • Selesai.

Itulah cara penggunaan MultiApp untuk cloning aplikasi dengan mudah. Semoga kamu bisa menggunakan cara cloning aplikasi ini. Banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menggandakan aplikasi. Ke empat aplikasi tersebut adalah sebagian kecil.

Banyak orang yang sedang ingin cloning aplikasi untuk berbisnis online atau lainnya. Kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi di atas untuk membatu kamu mengcloning aplikasi. Semoga dengan cara di atas kamu bisa dengan mudah cloning aplikasi.

Demikian artikel tentang cara cloning aplikasi yang bisa kami berikan kepada kamu semuanya. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa share ke media social atau teman-teman kamu. Karena hal tersebut sangat berarti bagi kami untuk terus berkembang.

Kamu bisa menemukan berbagai macam cara dengan mengunjungi website resmi kami ribuancara.com karena ada banyak sekali cara. Terus kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami. Terima kasih telah membaca artikel ini.