Cara Bypass Akun Mi

Cara Bypass Akun Mi – Smartphone memiliki sistem keamanan yang berbeda-beda. Hal tersebut tergantung dari pihak brand tersendiri, atau pemilik perusahaan tersebut. Karena setiap merk smartphone pasti memiliki keunggulan dan model yang berbeda-beda. Salah satunya seperti sistem keamanan dan akun masing-masing merk. Seperti samsung account, mi akun, asus akun, dan lain sebagainya.

Masing-masing akun tersebut juga sangat penting untuk sistem keamanan smartphone. Dalam akun tersebut biasanya ada beberapa fitur yang sangat bagus untuk keamanan. Seperti mengunci smartphone dari jarak jauh, melacak hp jika hilang, atau membunyikan hp tersebut. Mungkin masih banyak fitur yang lainnya, tetapi pada umumnya memang sangat bagus untuk keamanan.

Jika kamu menginstall ulang hp xiaomi pasti harus masuk dulu ke akun mi terdahulu agar bisa terkonfirmasi pemiliknya. Banyak yang belum mengetahui fitur ini ketika ingin menginstall ulang hp xiaomi. Sehingga membuat kaget saat di minta untuk memasukan akun mi terdahulu. Karena pasti banyak yang tidak mengingatnya atau lupa.

Terus bagaimana cara untuk melewati tahan tersebut? Ada cara untuk melewati tahap tersebut yaitu dengan bypass. Cara baypass akun mi ini memang sedikit sulit karena tidak semua merk hp xiaomi bisa dilewati dengan bypass. Namun pada dasarnya cara bypass akun mi ini bisa diterapkan pada semua hp xiaomu. Apa langkah-langkah yang perlu disiapkan untuk cara bypass akun mi? Berikut ini adalah penjelasan cara bypas akun mi

Cara Bypass Akun Mi Tanpa PC

Cara ini memang tidak menggunakan PC atau laptop karena hanya bermodalkan internet saja. Untuk bisa melakukan bypass akun mi tanpa PC kamu harus tahu email dan kata sandi mi akun milik kamu. Karena itu perlu untuk logout dari perangkat xiaomi kamu, berikut ini adalah cara dan penjelasannya.

  • Masuk ke menu Setting pada smartphone xiaomi kamu.
  • Geser layar sampai bawah lalu pilih Mi Account.
  • Pilih Sign Out dan isi kata sandi, lalu klik Ok untuk keluar dari akun.
  • Selesai, kamu sudah keluar dari mi akun di smartphone.
  • Cara ini memang mudah sekali untuk dilakukan karena tidak memerlukan PC atau komputer.

Tetapi cara ini harus kamu lakukan sebelum melakukan instal ulang atau flash. Sehingga bisa melewati tahapan untuk masuk kembali ke akun sebelumnya. Ini memang sangat mudah sekali untuk dilakukan. Namun bagaiaman bila tidak sempat logout dari perangkat tersebut. Berikut ini adalah cara untuk bypass akun mi dengan PC.

Cara Bypass Akun Mi Dengan PC

Bypass merupakan cara untuk melewati tahapan akun tertentu pada saat setup hp kamu. Kali ini akan menggunakan hp xiaomi dengan mi akun miliki sendiri, perlu diketahui jika cara ini tidak berhasil cobalah yang lain. Karena harus ada usaha untuk menghasilkan sesuai pencapaian. Berikut ini adalah cara untuk bypass akun mi dengan pc. Apa saja langkah-langkahnya? Simak artikel beriktu dibawah ini.

Bahan-Bahan

  • Mi Account Unlock Tool download
  • PC/Laptop/Komputer Windows
  • Kabel USB
  • Mi PC Suite download

Langkah-Langkah Bypass Verifikasi Mi Cloud

  • Ekstrak semua file yang sudah di download tadi, kemudian matikan antivirus lalu install satu persatu file yang sudah di download tadi.
  • Jika sudah diekstrak atau diinstal, jalankan file MiAccountUnlock Tool.exe.
  • Kemudian matikan smartphone xiaomi kamu, lalu masuk ke dalam mode recovery.
  • Cara masuk ke dalam mode recovery. Matikan dulu ponsel xiaomi kamu, kemudian tekan tombol Power dan Volume Atas secara bersamaan dalam beberapa detik sampai masuk ke recovery mode.
  • Setelah berhasil masuk recovery mode, kemudian sambungkan ponsel kamu ke PC/Laptop dengan kabel USB.
  • Pada software Mi Account Unlock Tool, kamu pilih menu Information untuk mengetahui apakah ponsel xiaomi sudah terhubung atau belum.
  • Jika belum terhubung, mungkin kamu belum menginstall driver nya. Kamu bisa menginstall Mi PC Suite sebagai USB Driver nya.
  • Jika ponsel sudah terhubung dengan PC atau komputer, sekarang pilih menu Bypass Mi Account untuk menghapus akun mi yang terkunci atau lupa password.
  • Tunggu sampai proses selesai. Jika proses bypass mi cloud sudah selesai, maka ponsel akan restart dengan sendirinya.
  • Diamkan ponsel kamu sampai menyala sepenuhnya. Jika sudah menyala, kamu boleh mencabut kabel USB dari PC.
  • Selesai. Sekarang ponsel Xiaomi kamu sudah bisa digunakan kembali.

Itulah beberapa cara bypass mi account miui 10 yang bisa kamu coba sendiri jika hp xiaomi kamu terkena hal tersebut. Cara ini bisa kamu terapkan di mi 9 atau mi 10, karena hampir sama. Jika kamu tidak bisa melakukan bypass hp xiaomi maka harus di bawa ke service center xiaomi terdekat. Sehingga bisa dengan cepat di selesaikan masalah tersebut.

Demikian artikel tentang cara bypass akun mi tanpa pc tersebut. Semoga bisa bermanfaat untuk semua orang yang mencarinya. Jangan lupa untuk terus kunjungi ribuancara.com untuk mendapatkan informasi terbaru. Share artikel ini ke sosial media untuk membantu kami berkembang. Terima kasih sudah membaca artikel ini.