Cara Aktivasi Office

Cara Aktivasi Office – Microsoft office merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk mengerjakan tugas atau kerjaan. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk berbagai macam keperluan. Sekarang hampir semua perusahaan memiliki orang yang mengerti microsoft office. Salah satu kegunaannya seperti untuk presentasi atau database perusahaan.

Microsoft Office ini memang sangat membantu sekali bagi perusahaan dalam membuat presentasi. Selain itu pendataan menggunakan microsoft excel akan jauh lebih mudah dan cepat. Namun dibalik kelebihan pasti ada kekurangan, salah satunya Microsoft Office ini berbayar. Sehingga membuat orang berpikir beberapa kali untuk membelinya.

Itulah mengapa software yang open source sedikit lebih sulit daripada yang close source. Tetapi ada cara untuk membuat Microsoft Office tersebut gratis. Mengapa membayar bila ada yang gratis? Inilah yang dapat kami sampaikan point pentingya.

Ada cara aktivasi office 2016, 2013, 2010, dan 365 yang bisa kamu coba sendiri. Kamu memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk cara aktivasi office tersebut. Aplikasi untuk cara aktivasi office ini merupakan virus yang baik. Sehingga bisa membuat software berbayar menjadi gratis.

Cara aktivasi office ini sangat mudah dilakukan hanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini. Simak pembahasan lebih lanjut tentang cara aktivasi office dibawah ini.

Cara Aktivasi Office 2016, 2013, 2010, dan 365

Tipe microsoft office sangat banyak yang dapat kamu gunakan untuk mengerjakan tugas. Aplikasi ini mulai keluar sejak tahun 2003, 2007, 2010, 2013, 2016, dan 2019. Jarak update terbaru aplikasi ini hanya 3 tahun saja. Saat ini sudah masuk tahun 2019. Ada satu varian yang menggabungkan semua menjadi satu yaitu Office 365. Berikut adalah cara aktivasi office yang mudah, simak lebih lanjut.

Bahan:

  • Download KMS Pico

Langkah-langkah

  1. Pertama kamu download KMS Pico terbaru diatas tadi.
  2. Setelah kamu download bisa kamu exstrak terlebih dahulu.
  3. Masuk ke dalam folder yang sudah di exstrak tadi.
  4. Kemudian pilih yang KMS Pico.exe
  5. Akan muncul suara, yang berarti sedang proses aktivasi.
  6. Jika sudah selesai akan terdengar suara program complete.
  7. Apabila tidak terdengar maka tunggu hingga 1-3 menit.
  8. Setelah selesai bisa kamu restrat komputer atau laptopmu.
  9. Selesai, microsoft office siap digunakan.

Itulah cara aktivasi office yang bisa kami sampaikan kepada kamu. Biasanya office yang belum teraktivasi tidak bisa untuk mengetik. Setelah diaktivasi maka kamu bisa kembali mengetik dengan bebas. Software aktivasi tersebut juga bisa mengaktivasi windows kamu.

Demikian cara aktivasi office yang dapat kami berikan. Semoga cara tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk share ke sosial media dan teman-teman kamu. Karena itu akan membantu kami membuat artikel lebih baik lagi. Kunjungi terus ribuancara.com untuk mendapatkan informasi dan cara terbaru. Terima kasih telah membaca artikel ini.